Metode Diet Cuman Minum Air Oksigen Bisa Turun 20 KG

Metode Diet Cuman Minum Air Oksigen Bisa Turun 20 KG

Metode Diet Cuman Minum Air Oksigen Bisa Turun 20 KG
Air minum oksigen memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah sebagai sarana diet untuk menurunkan berat badan secara alami. Mungkinkah menurunkan berat badan dengan air minum oksigen? Jawabannya mungkin saja. Coba saja liat pengalaman dari Dian Rika. Perempuan berumur 32 tahun ini berhasil menurunkan berat sebanyak 25 Kg dengan diet dan menambah konsumsi air hanya dalam jangka waktu lima bulan!

Berikut ini lah Metode Diet dengan air minum Oksigen :

1. Naikkan Jumlah Konsumsi Air di Saat Masa Produktif
Metode diet populer diet air ini menitik beratkan pada konsumsi air oksigen sehari-hari. Dengan minum air oksigen di saat produktif (siang hari) akan mengurangi konsumsi minuman dengan kadar kalori tinggi seperti susu, smoothies, atau teh dan kopi yang biasanya akan berlanjut dengan camilan yang semakin menambah kalori.

Selain itu konsumsi air dapat menguatkan metabolisme tubuh seperti mengatasi kulit kering, masalah pencernaan hingga dapat menaikkan konsentrasi, lho! Sebaliknya, kekurangan air justru dapat berujung pada kegemukan. Ketika kekurangan air, ginjal tidak berfungsi dengan baik sehingga kerjanya akan dilimpahkan pada hati.

Hati bertugas membantu membakar lemak menjadi energi, namun jika hati harus melakukan pekerjaan lebih banyak dari seharusnya, maka hati tidak dapat membakar banyak lemak menjadi energi dengan optimal, sehingga lemak sebagian akan disimpan. Jika lemak tersebut terus tersimpan maka yang akan terjadi adalah kegemukan!

2. Minum 2 Gelas Air Sebelum Makan
Metode diet populer diet air akan membiasakan kamu untuk minum dua gelas air oksigen sebelum makan. Hal ini akan membantu kamu mengurangi porsi makan karena air oksigen yang telah diminum akan memberikan efek kenyang sehingga mengurangi nafsu makan.

Walaupun sudah didahului dengan minum dua gelas air, kamu juga tetap harus mengukur kalori dari makanan, ya. Walaupun sedikit tapi jika kadar kalorinya banyak akan semakin menimbun lemak di tubuh kamu.

3. Ganti Minuman Manis dengan Air minum oksigen
Bila kamu suka mengonsumsi minuman berkalori tinggi seperti soda atau minuman dengan pemanis buatan, maka alangkah baiknya bila kamu mulai menggantinya dengan air minum oksigen yang lebih sehat!

4. Kurangi Konsumsi Garam
Mengurangi konsumsi garam bukan berarti tidak menggunakan garam sama sekali saat memasak, namun mengontrol penggunaan sodium. Jadi kamu juga harus memperhatikan beberapa komposisi makanan yang tidak menggunakan garam namun memiliki kadar sodium yang tinggi. Selain itu buah dan sayuran beku juga sebaiknya tidak dikonsumsi karena bisa jadi sayur tersebut digarami agar lebih awet, lebih baik kamu memilih buah dan sayur yang fresh.

Sekian Informasi mengenai Artikel Ini yaitu Metode Diet Cuman Minum Air Oksigen Bisa Turun 20 KG, semoga informasinya bermanfaat bagi netizen pengunjung website kami, terimakasih sudah berkunjug di Website INVIRO yang menginformasikan tentang artikel Metode Diet Cuman Minum Air Oksigen Bisa Turun 20 KG, Salam Sukses Selalu Ya.