Waspada Wajah Kusam Karena Kurang Minum Air Putih

Waspada Wajah Kusam Karena Kurang Minum Air Putih

Waspada Wajah Kusam Karena Kurang Minum Air Putih

Gaya hidup remaja modern di lingkungan perkotaan penuh dengan debu dan polusi tanpa disadari dapat mengakibatkan banyak permasalahan kerusakan kulit wajah. Secara tak langsung turut menyebabkan degradasi kepercayaan diri remaja, sehingga menghambat mereka menggali potensi diri dengan optimal.

Menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat bisa menjadi tantangan tersendiri bagi para remaja

Wajah kusam jelas mengganggu penampilan. Tapi pernahkah Anda berpikir, sejatinya apa saja yang menyebabkan wajah kusam? Kalau dilihat lebih jauh, penyebab wajah kusam tak lain tak bukan adalah diri kita sendiri. Kebiasaan malas membersihkan wajah hingga jarang mengonsumsi air putih jadi penyebab kulit wajah terlihat kusam tidak terawat. Apa lagi kotoran yang menempel di wajah memang tak terlihat secara kasat mata, untuk itulah Anda harus rutin membersihkan area wajah dan minum air putih.

Terutama, kalau beban pekerjaan sedang menumpuk, belajarlah untuk mengelola stres dan perbanyak konsumsi air putih. Kondisi pikiran yang stres jika ditambah kurang tidur sudah pasti akan membuat kulit wajah jadi semakin kusam. Mengapa? Anda perlu tahu, hal ini terjadi karena aliran darah yang terpusat pada organ-organ tubuh tidak mengalir dengan lancar. Itulah sebabnya kulit wajah jadi kusam.

Karenanya, sangat dianjurkan untuk rutin mengonsumsi air putih yang cukup. Air putih punya kandungan mineral yang berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Dengan rutin mengonsumsi air putih, kebutuhan cairan dalam tubuh akan tercukupi sehingga terhindar dari dehidrasi dan kulit kusam.

Sekian Informasi mengenai Artikel Ini yaitu Waspada Wajah Kusam Karena Kurang Minum Air Putih, semoga informasinya bermanfaat bagi netizen pengunjung website kami, terimakasih sudah berkunjug di Website INVIRO yang menginformasikan tentang artikel Waspada Wajah Kusam Karena Kurang Minum Air Putih, Salam Sukses Selalu Ya.